MANFAAT SPIRULINA UNTUK KANKER DAN KERUSAKAN LEVER DAN EFEK KEMOTERAPI

MEMBUKA MANFAT SPIRULINA YANG MEPUNYAI BANYAK KHASIAT

Spirulina ialah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 miliar tahun yang lalu.  Sebagai sumber nutrisi alami, Spirulina memiliki kandungan juga manfaat yang paling lengkap untuk kesehatan dibanding sumber nutrisi lainnya.

Spirulina memiliki struktur sel yang sama dengan struktur sel bakteri, yaitu bersifat prokariotik.  Untuk itu, tumbuhan ini termasuk dalam ganggang hijau biru dan merupakan monera.  Ukurannya mikroskopis, umumnya banyak terdapat di perairan tanah yang lembab, dan permukaan dinding tembok, pot, batu karang yang lembab.
Apa saja yang terkandung pada Spirulina?  Vitamin dan mineral lengkap tentunya.  Tumbuhan ini juga termausk satu-satunya yang mengandung vitamin B kompleks terlengkap: B1, B2, B3, B6, dan B12.  Setiap 10 g spirulina mengandung vitamin B1 (thiamin) 0,31 mg, B2 (riboflavin) 0,35 mg, B3 (niacin) 1,46 mg, B6 (pyridoxine) 80 mcg, dan B12 (cobalamine) 32 mcg.
Berikut ini beragam keunggulan yang dimiliki ganggang hijau Spirulina dengan suplemen kesehatan lainnya:

1. Spirulina berkhasiat meningkatkan imunitas

Penelitian terbaru membuktikan ganggang ini mampu berperan sebagai stimulan penyembuhan kanker lewat kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh.  Sel-sel seperti antibodi, cytokines (protein pelawan infeksi), ditingkatkan produksinya melalui Spirulina.  Bahkan sel lainnya yang meningkatkan imunitas sehingga membantu menyembuhkan infeksi serta penyakit kronis, misalnya kanker.
  

2.  Spirulina bermanfaat sebagai suplemen protein

Asam amino sebanyak 62% dalam Spirulina memiliki banyak protein dan nutrisi lain.  Secara tradisional ganggang ini digunakan sebagai suplemen alami bagi orang yang tak mampu mendapat kalori atau protein yang cukup karena diet atau bagi orang yang membutuhkan nutrisi lebih seperti atlet.

3.  Spirulina bermanfaat mengatasi anemia

Sel-sel darah merah, sel-sel darah putih, dan hemoglobin bisa distabilkan dengan Spirulina.  Pada percobaan terhadap hewan, terlihat bahwa Spirulina meningkatkan hematopoiesis yakni pembentukan sel darah merah. Ini membuktikan tingginya zat besi yang terkandung.

4.  Spirulina bermanfaat mengatasi alergi

Spirulina pun mampu melawan reaksi alergi dengan cara mencegah pelepasan histamin atau zat yang menyebabkan gejala alergi seperti hidung tersumbat dan mata berair.

5. Spirulina bermanfaat mengatasi penyakit yang berhubungan dengna antibiotik

Walau menghancurkan organisme yang merugikan dalam tubuh, antibiotik pun bisa membunuh bakteri baik yang disebut probiotik seperti Lactobacillus acidophilus yang terkadang menyebabkan diare.

6.  Spirulina bermanfaat mengatasi infeksi

Spirulina memiliki keunggulan bisa menangkal herpes, influenza, cytomeglovirus, dan virus HIV.

7.  Spirulina bekhasiat mengatasi kanker mulut

Dalam sebuah penelitian, secara acak sebanyak 87 orang yang mengunyah tembakau dan mempunyai precancerous lesion (leukoplakia) diberikan Spirulina atau plasebo.  Hasilnya, lesi atau luka pada mulut pada pemakai spirulina lebih terbantu untuk sembuh daripada pemakai plasebo.

8. Spirulina bekhasiat mengatasi kerusakan lever

Perusakan lever dan cicirrhosis (gagal lever) pada hepatitis kronis bisa dilawan dengan ganggang ini.

9. Spirulina bekhasiat mengurangi risiko kanker

Spirulina berfungsi menunjang fungsi kardiovaskuler dan keseimbangan kolesterol, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan fungsi detoksifikasi serta mengurangi risiko kanker dengan melindungi tubuh dari radikal bebas.

10. Spirulina bekhasiat mengurangi efek kemoterapi

Bagi yang menjalani kemoterapi, tentu merasakan efek seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual muntah, tenggorokan kering ataupun cemas.  Hal tersebut bisa dikurangi dengan Spirulina.

Kalau kamu ingin mengkonsumsi Spirulina yang banyak khasiat, dengan cara yang menyenangkan Melilea mempunyai solusi yang bagus buat kamu, Melilea mengeluarkn makanan Organik yang telah di sertifikasi Bintang 5 oleh OUNFA, didalamnya terdapat puluhan sayuran dan biji bijian organik diantaranya Spirulina yang banyak manfaat  untuk menjaga dan menyembuhkan penyakit secara natural, di dalam Melilea greenfield Organic, juga terdapat tumbuhan laut lain seperti kelp,

jika kamu  sering minum obat dalam hidup kamu, sepertinya kamu wajib makan spirulina untuk mencegah kerusakan lever kamu

MELILEA GREENFIELD ORGANIC

Komposisi Bahan Baku :
Dalam satu botol Melilea Greenfield Organic, terkandung lebih dari 20 macam sayuran dan buah-buahan: Butiran Emas (beras merah, gandum, jagung manis, barley), beta karoten (4 jenis wortel), seledri, selada air, lesitin, bayam, parsley, kubis (kubis Brussels, kubis daun, kubis kuning dan kubis merah), celeriac, kedelai, jahe, strawberry, dulse, pepaya, oatmeal, spirulina, rempah-rempah, jahe, cengkeh  spirulina, Kelp dan jeruk.

MELILEA ORGANIK UNTUK SEHAT LANGSING DAN AWET MUDA

KANDUNGAN LENGKAP ISI MELILEA ORGANIK DAN KHASIATNYA

MANFAAT MELILEA GREENFIELD ORGANIC

CARA KERJA MELILEA ORGANIK DALAM PENYEMBUHAN NATUROPATY DAN PENGELUARAN TOKSIN 

CARA PENYAJIAN MELILEA ORGANIC DAN CARA KONSUMSI MELILEA UNTUK BERBAGAI KESEMBUHAN DAN DIET

DAMPAK POSITIF SETELAH KONSUMSI MELILEA GREENFIELD ORGANIK

TESTIMONI PENGGUNA MELILEA ORGANIC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *